Wednesday, March 19, 2014

Jasa SEO Terbaik

Inilah Jasa SEO terbaik yang anda cari dan anda butuhkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada website yang anda miliki, melalui optimasi website pada halaman mesin pencari Google. Jasa SEO Terbaik ini bukan hanya akan memberikan optimasi Website anda, namun akan mampu menampilkan sebuah hasil pencarian yang cukup elegan sehingga orang akan berkunjung pada wesbite anda. Ada layanan apa di Jasa SEO terbaik kami ini ? Layanan optimasi yang memadukan tiga konsep dengan Konten Text, Gambar dan Video yang tentunya akan menghasilkan hasil pencarian yang cukup menarik perhatian pengunjung seperti yang telah dilakukan oleh kami pada website kami melalui tulisan Jasa SEO Hummingbird.

Dengan tampilan hasil Serp hasil algoritma terbaru Hummingbird ini, maka website anda akan berkelas di mata pengunjung pada saat menemukannya di halaman mesin pencari Google. Dan tentunya saja dengan tampilan yang seperti itu dalam hasil pencarian google secara tidak langsung menarik pengunjung untuk mengunjungi website anda.

Jasa SEO Terbaik yang kami berikan tidak sekedar optimasi website semata karen layanan kami dibuat dalam satu peket utuh yaitu :
  1. Penyedian Domain dan Hosting
  2. Pembuatan Website dengan proses Kaidah SEO yang benar.
  3. Pembuatan Video marketing 
  4. Pembuatan Tulisan/Konten yang unik dan original sesuai dengan keyword yang diinginkan.
  5. Penempatan Banner milik website anda pada website dan blog-blog yang kami miliki.
Kelima layanan satu paket ini akan anda dapatkan hanya di Layanan Jasa SEO Terbaik kami.

Berapa lama proses optimasi untuk menghasilkan tampilan hasil pencarian seperti tulisan pada Jasa SEO Huminggbird ?

Waktu yang dibutuhkan oleh kami adalah selama 3 bulan, karena bukan hanya Tampilan pada hasil pencarian yang kami targetkan melainkan menempatkan konten yang ada pada website anda pada halaman pertama kedua atau ketiga pada halaman mesin pencarin Google.

Berapa harus kami keluarkan untuk layanan Jasa SEO Terbaik ini ?

Untuk biaya jasa kami sudah termasuk dalam 5 layanan ini, biaya yang anda bayar adalah Rp.3.500.000,- dengan paket standard, namun bila anda menginginkan paket yang lebih lengkap dengan beberapa keyword yang anda inginkan biaya yang anda bayar melalui Jasa SEO Terbaik kami ini adalah sebesar Rp. 5.000.000,- ( Lima Juta Rupiah ). Harga yang kami tawarkan sebanding dengan yang akan dapatkan pada website anda.

Bagaimana kami mendapatkan layanan Jasa SEO Ini secepatnya?

Untuk mendapatkan layanan ini secepatnya anda dapat lansgung order pada halaman order yang kami sediakan atau untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami Neninin Internetpreneur dengan sdr. Erni Sulistiowati di Nomor : 087781920578

No comments:

Post a Comment