Tuesday, March 4, 2014

Neninine Internetpreneur

Nenini Internetpreneur adalah sebuah layanan Jasa Internet yang memberikan layanan pembangunan marketing online diantaranya adalah Pembuatan Website, Jasa Optimasi Web ( SEO ) , Video Marketing dan kini Neninine Internetpreneur pun memberikan layanan Hosting Streaming dengan menggunakan aplikasi Helix Universal Media Server. 

Neninine Internetpreneur telah 3 tahun berdiri, layanan yang didirikan oleh Erni Sulistiowati  seorang wanita  lulusan Sarjana Informatika dari salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta ini telah banyak mendapatkan kepercayaan untuk membangun layanan marketing web dari berbagai perusahaan,  Khususnya di bagian optimasi website dan tentunya anda akan mendapatkan sebuah layanan yang profesional dari layanan jasa yang satu ini.

Profesionalitas Neninine Internetpreneur tercermin dari masukan dan advice yang akan anda dapatkan setelah tiga bulan anda menggunakan layanan jasa yang diberikan oleh Neninine Internetpreneur yaitu laporan dan analisa mengenai website anda terutama jumlah pengunjung dan aspek lainnya selama proses SEO dilakukan , sehingga analisa dan laporan ini dapat dijadikan pondasi selanjutnya untuk pengembangan marketing yang anda lakukan pada website yang anda miliki.

Biaya yang ditawarkan untuk layanan yang diberikan oleh Neninine Internetpreneur beragam, namun biaya awal untuk membangun layanan marketing bagi website perusahaan anda , Neninine Internetpreneur menawarkan dengan biaya minimal Rp. 2.500.000,- sebuah biaya yang cukup murah dengan hasil yang akan anda dapatkan secara maksimal.

Untuk menjaga website dan jasa SEO yang diberikan kepada pelanggan , yang utama adalah keamanan website pelanggan dari tangan jahir para perentas komputer dan saat ini Neninine Internetpreneur telah memiliki Server web secara terpisah dan seluruhnya dikelola oleh Neninine Internetpreneur sehingga keamanan website dapat terjaga.

Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan Pembuatan Website, Jasa SEO dan Video Marketing maka anda dapat menghubungi team Neninine Internetpreneur di Nomor Kontak 08778192058

No comments:

Post a Comment